Posted by : Rendy Note Jumat, 12 Juli 2013

Hello \ ^_^ /
Gw mau cerita dikit tentang game yang sering gw mainin waktu SD sekalian Nostalgia XD, gk keberatan kan gw cerita disini ? yailah orang ini blog gw XD.. oke langsung saja ke Cerita nya :v

1 Crash Bandcoot Team Racing ( CTR )


CTR
Ya, Game ini juga sering gw mainin waktu SD XD seru nya bukan main, dan ini termasuk game favorite gw dulu :v, Semua cheat di game ini gw Hafal semua, tapi sekarang udh lupa ==" dulu nyari cheat nya susah (karna gw dulu belum kenal yang nama nya internet :v pas kelas 4 SD baru kenal XD) karna gw dulu masih bocah ada temen gw yang tau semua cheat nya, nah gw mau minta tuh cheat nya tpi susah banget -_-" harus di kasih duit baru mau di kasih :v itu pun juga gk semua cheat :v dulu temen gw pada jualan cheat² game PS1 1 cheat harga nya 2ribu XD maklum dlu masih zaman nya jualan cheat di daerah gw XD

2 Kamen Rider Ryuuki

Kamen Rider Ryuuki
Game ini juga termasuk game favorit gw XD dulu gw main game ini sampe gk bosen² nya :v, malahan gw mau sampe begadang main game ginian XD sampe² kena marah gw sama ortu gw hahahahaha..., dulu gw main game ini cuman mau dapetin Rider Ryuuki Sama Rider Knight yang perubahan evolusi nya, lama tuh dapetin nya harus namatin semua rider nya dulu baru kebuka evolusi nya ==v
O iya klo mau ngendowload game ini nih link nya http://xkresssx-technology.blogspot.com/2013/05/download-game-kamen-rider-ryuki-ps1.html

3 Pepsiman

Pepsiman
Nah Game ini juga sering gw mainin waktu SD XD ntah knp pas gw main game ini sering ketawa XD gk tau lucu nya di mana tpi sering aja ketawa :v dan hal yg unik nya pas main game ini stik nya harus di balik (pas kepala dia masuk ke tong sampah nya) knp di balik? ya supaya gampang jdi ngendaliin nya kan pas kepala nya masuk tong sama kan jdi agak eror ngendaliin nya klo di arahin kekiri jdi kekanan klo di arahin kekanan jdi kekiri jdi supaya lebih mudah di balik dah tuh stik nya XD

4 Digimon Rumble Arena

digimon
Nah ini juga termasuk game yang sering gw mainin pas waktu SD XD, game ini juga seru.. dan menarik juga, walaupun gk game adventure tpi ini game yg sangat menarik bagi gw, di semua perubaham digimon nya juga udah kebuka , bahkan gabungan antara Wargreymon sama Metal Garurumon juga udh kebuka :v 

Oke Sekian dulu..
Bye ~

{ 16 komentar... read them below or Comment }

  1. Wah Ane masih sering main gan sampe sekarang :D , padahal udah 20 tahun haha XD

    BalasHapus
  2. bener tuh yg pepsiman gw paling suka itu dulu

    BalasHapus
  3. yang pepsiman bikin kesel pas udah jauh =="

    BalasHapus
  4. wkwk yg digimon rumble arena dari sd sampe sekarang masih inget saya cit'nya *serius

    BalasHapus
  5. Wih Ren .. lu lupa Harvest Moon ya ? itu game kesukaan gw

    BalasHapus
  6. Kalau Saya Jackiechan :ngakak xD jgn Lupa Koment Back ya Bg mr-alf1anz.blogspot.com :D

    BalasHapus
  7. Semuanya Sering Saya mainiiin!! WOW Haha Keren Jadi pengen mainnya lagi... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengen main lagi ? download aja game nya di google :)

      Hapus
  8. Ryuuki Sama Digimon Rumble Arena tuh seru banget!!!!

    BalasHapus

[X-T] COMMENTS RULE :

-DONT SPAM
-DONT FLOOD
-BILA ANDA SUKA DENGAN ARTIKEL INI SILAHKAN BERKOMENTAR
-BILA ANDA INGIN MENDAPATAKAN INFO DI BLOG INI SILAHKAN FOLLOW BLOG INI
-GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN
-FOLLOW THIS BLOG I WILL FOLLOWBACK !!

Author/Admin = RendyBoyz_25
Add Facebook admin : Klik Disini
Blog ini Telah Saya Setting Jadi Blog Dofollow :D
- Alexa Rank 169,500+
- Links in 117
- Jadi Berkomentar Lah Yang Sopan :)

- Copyright © 2013 XkresssX Technology V.8 - Powered by Blogger - Original by Johanes Djogan - Design By Rendy Aprizia Prayoga -